lubang dua tim pemain terhadap satu sama lain: Legiun dan Hellbourne. Kedua tim yang berbasis di sisi berlawanan dari peta. Peta standar dibagi menjadi tiga berkesinambungan 'jalur' (Dua di salah satu peta dimainkan lebih kecil), berjalan dari satu dasar yang lain. menara Defensive diposisikan secara merata melalui jalur masing-masing, sampai jalur berakhir pada dasar sebuah tim. Basa sangat membela dengan menara defensif ekstra, dan bangunan dari mana unit bertelur. Unit-unit, disebut 'creep' yang melahirkan setiap tiga puluh detik, dan berlari sepanjang jalan mereka sampai mereka bertemu oposisi - yang kemudian mereka menyerang. Kemenangan dicapai saat salah satu tim berhasil mendorong ke dasar tim lawan, dan menghancurkan struktur primer mereka, para Hellbourne's 'Pengorbanan Kuil', atau Legion's 'Pohon Kehidupan'. Pada setiap titik setelah lima belas menit telah berakhir tim dapat memilih untuk mengakui kekalahan - ini mereka kehilangan permainan dan membutuhkan suara bulat tim untuk lulus atau 'empat lima' suara setelah tanda tiga puluh menit.
Pemain di setiap tim memilih salah satu dari 80 pahlawan yang berbeda, masing-masing dengan berbagai kemampuan dan keunggulan untuk membentuk strategi mereka secara keseluruhan. Para pemain dalam Heroes Of Newerth pahlawan tunggal dan perkembangan mereka dari sudut pandang top-down, sementara fitur-fitur umum permainan strategi real time seperti manajemen basis dan pengumpulan sumber daya dihilangkan. pahlawan Masing-masing memiliki 4 kemampuan yang berbeda yang dapat dipelajari dan ditingkatkan sebagai keuntungan pengalaman pahlawan dan level up . Pengalaman yang diperoleh karena dalam jangkauan pahlawan musuh dan merinding ketika mereka dibunuh.Tingkat maksimum pahlawan dapat dicapai adalah 25 dan pengalaman yang dibutuhkan per kenaikan tingkat keuntungan dengan setiap tingkat yang baru. Sumber daya hanya itu pemain kontrol adalah emas yang digunakan untuk membeli berbagai item untuk pahlawan nya. Setiap pahlawan memiliki pendapatan emas kecil periodik, tetapi sebagian besar diperoleh untuk membunuh creep, pahlawan musuh dan menghancurkan struktur dasar (seperti menara defensif). Semua pahlawan yang terlibat dalam kematian seorang pahlawan musuh dihargai exp dan bantuan membunuh emas, sedangkan pahlawan yang menangani pukulan membunuh mendapatkan emas paling, Pada gilirannya, pahlawan dapat mengakhiri creep musuh mereka sendiri ketika mereka hampir mati untuk mencegah musuh dari menempatkan pukulan membunuh dan mendapatkan emas tambahan dan pengalaman.Teknik ini disebut terakhir memukul dan menyangkal, yang keduanya sangat penting di awal permainan. Ketika pahlawan meninggal, ia kehilangan bagian dari emas dan setelah jangka waktu tertentu, berdasarkan tingkat mereka, respawns di sumur yang terletak di basis masing-masing tim mereka.
Begitu dimulai, panjang rata-rata permainan adalah sekitar 40-50 menit. Pemain pada keuntungan poin tim peringkat pemenang sementara tim lain kalah mereka. Peringkat poin digunakan untuk menempatkan pemain pada sistem tangga dan tidak memiliki pengaruh bermain game-pemain selalu pada kedudukan yang sama meskipun peringkat mereka.
0 komentar:
Posting Komentar